Unlock 2000 TOKEN and Emblem

HALOO semua... Saya balik lagi nih..maaf  kmrn saya menghilang secara misterius... #bukan bertapa digua..
kmrn jaringan tlp putus jadi Speddy gak bisa on...oia nih yang gw kasih tau passnya skrng...
oia Thx yang udh follow.. nih kalian gw kasih Unlocknya...

sblm gw lupa.. nih yang masih kebingungan soal password di postingan "Cheat New AGM, ATM XP and EMBLEM | Ninja Saga" nih passnya di bawah yg warna merah, copy and blok aja tuh kalimat di bawah....
Follow dulu www.dasarblog.blogspot.com nanti gw kasih passnya.

Oke deh... nih gw kasih lo smua Cheat yang mantap... oia sebelumnya gw berterimakasih banyak pada tmn gw @Panji Fh yang udh kasih tau gw soal cheat ini... langsung aja deh gw share...


yuk langsung aja bahas cheatnya..

  1. Download dulu Fiddler
  2. Kemudian Install Fiddler
  3. Baru jalankan Fiddler
  4. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
  5. Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
  6. Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
  7. Masuk ke Ninja Saga
  8. Setelah itu bersihkan chace
  9. Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
http://2.bp.blogspot.com/-meEcHDC4nd0/TgxnFKPhtrI/AAAAAAAABM0/lbrSoVD8VIA/s1600/Graphic1.jpg
Downloads File :
  1. Software : Fiddler + NET Framework
  2. .SWF file : 2000TOKEN + EMBLEM | Ninja Saga
Cara Penggunaan :
Masuk Ke shop > Tinggal Beli deh tuh apa yang lo mau..

Note :
- Pastikan Fiddler dalam keadaan ON > Clear Cache agar swf dapat bekerja.
- jika Fiddler kalian tidak jalan mungkin kalian perlu mendowloads Net Framework.
Update Cheat :

4 comments:

  1. Y baru aja mau ngapain dah error 1100 (banned char)

    ReplyDelete
  2. bos buatin cheat gold lagi dong

    ReplyDelete
  3. @atan : ke banned? mungking kamu perlu baca ini

    Apa aja sih, yang bikin char ninja saga di banned ?

    Sumber >> http://dasarblog.blogspot.com/2011/06/apa-aja-sih-yang-bikin-char-ninja-saga.html#ixzz1QmPWaAuY

    ReplyDelete