Unlock Special Tensai Jounin Ninja Saga 2011

 Hay para sobat DB-cheater, kali ini Dasarblog akan memberikan Cheat dengan Sensasi Baru.. Lebih Fresh.. Dari designnya.. tapi cheat nya juga terus di update, oia,, request temen2 Semua "GOLD" masih belum terpecahkan masalahnya... harap menunggu saja.. karena.. DB-Cheater akan Post..

http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/282435_1451860832458_1711380198_702164_1827787_n.jpg 
(Perhatikan Tanda Ceklistnya itu tanda misi sukses)
Cheat ini, sangat berguna sekali. Kenapa? karena kita hanya punya waktu 9 Hari dari Hari ini.
untuk mendapatkan Rank Special Tensai Jounin. wahh kaya gimana tuh... pastinya bakal banyak hadiah yang bakal kalian dapat jika menyelesaikannya tepat waktu.

oke dari pada kita berlama2 bahas Tensai Jounin meding langsung bahas cheat.

  1. Download dulu Fiddler
  2. Kemudian Install Fiddler
  3. Baru jalankan Fiddler
  4. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
  5. Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
  6. Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
  7. Setelah itu bersihkan chace www.dasarblog.blogspot.com
  8. Masuk ke Ninja Saga www.dasarblog.blogspot.com
  9. Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
  Cara Menghapus chace : www.dasarblog.blogspot.com
(Ini screen shot Cheat Work)
Downloads File : www.dasarblog.blogspot.com
Note : BACA NOTENYA DENGAN SEKSAMA. ini penting agar cheat work.
- Semua Cheat bekerja di recruit_friends Room.
- Drop SWF itu ke dalam fiddler
www.dasarblog.blogspot.com
- Pastikan Fiddler dalam keadaan ON > Clear Cache agar swf dapat bekerja.
- jika Fiddler kalian tidak jalan mungkin kalian perlu mendowloads Net Framework.


Update :

4 comments:

  1. Cheat gold ato token gan pliz :D

    ReplyDelete
  2. Gan Yosa..... bisa minta alamat cursornya gk ???
    Sekalian mau nawarin koalisi sama Tethshu Cheater :D

    ReplyDelete
  3. gw suka refresh mulu knpa ya pas gw buy 1 atau 2 mision tensai jouninnya ehh langsung refresh

    ReplyDelete