Cheat Instant ALL Mission PACK V.1

 https://lh4.googleusercontent.com/-EPK0H_Ekvfc/Th2NoX0F2WI/AAAAAAAABQo/fqKy7zo3xpk/263073_1663957858203_1814949123_1065650_3455481_n.jpg
Sebenarnya di sini kita akan bahas semua cheat mission dari Cheat Talent, justice badge exchange, Mission Grade A, Mission Grade B, Mission Grade C, Chunin Exam, Jounin Exam, Tensai Jounin Exam semua ada di sini. sedikit penjelasan tentang justice badge exchange Untuk Mendapatkan justice badge exchange caranya kamu mainkan mission 5 Level di bawah / di atas LVL kamu...www.dasarblog.blogspot.com
www.dasarblog.blogspot.com
Misal Kamu Level 60 > Nah jika kamu Hit Mission Grade A kamu akan mendapatkan justice badge exchange.www.dasarblog.blogspot.com
 Wah kalo gitu gimana dong gak ngerti aku? mungkin ini baru tapi sebenarnya ini gak ribet kok..
kita cukup mengerjakan misi yang sesuai dengan level kita atau 5 level di dekat kita.



langsung aja bahas Cara penggunaanya....www.dasarblog.blogspot.com

  1. Download dulu Fiddler
  2. Kemudian Install Fiddler
  3. Baru jalankan Fiddler
  4. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
  5. Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
  6. Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
  7. Setelah itu bersihkan chace www.dasarblog.blogspot.com
  8. Masuk ke Ninja Saga www.dasarblog.blogspot.com
  9. Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
  Cara Menghapus chace : www.dasarblog.blogspot.com
http://2.bp.blogspot.com/-meEcHDC4nd0/TgxnFKPhtrI/AAAAAAAABM0/lbrSoVD8VIA/s1600/Graphic1.jpg

Nih kalo kalian merasa kesulitan ato gak mau lama ngerjain misinya :

Grade A : Dowbloads
Grade B :
Dowbloads
Grade C : Dowbloads

Bonus Cheat Instant Misi
www.dasarblog.blogspot.com

Talent Point : Dowbloads
Chunin Exams : Dowbloads
Jounin Exams : Dowbloads
Tensai Jounin Exams : Dowbloads



BACA NOTENYA DENGAN SEKSAMA. ini penting agar cheat work
Notewww.dasarblog.blogspot.com
- Semua Cheat bekerja di Mission Room.
- Drop SEMUA SWF itu ke dalam fiddler
- Pastikan Fiddler dalam keadaan ON > Clear Cache agar swf dapat bekerja.
- jika Fiddler kalian tidak jalan mungkin kalian perlu mendowloads Net Framework.

jika masih ada yang gak ngerti tanyakan aja di bawah...

Update :

2 comments:

  1. mantabbb.....
    tapi harus ada jeda ya...
    g mau lgsng cepat....
    TY OM.....

    ReplyDelete
  2. justice badge exchange

    ReplyDelete