Cara Membuat Cheat Instant mission Ninja Saga

https://lh5.googleusercontent.com/-b7Nxj3uU7H8/Tg6gN5hvzII/AAAAAAAABNc/edGaw4DdvUk/Graphic1.jpg
Oke.. agan2 semua pasti penasarankan? kenapa sih gw bisa buat cheat2 gitu.... gimana kk caranya?
nih pada post gw kali ini bakal bahas cara pembuatannya...#sebenarnya sih ini di larang tapi.. buat agan smua gpp deh... www.dasarblog.blogspot.com
www.dasarblog.blogspot.com
ada banyak cara untuk membuat cheat... tapi sebelum kita bahas cara pembuatanya..
kita harus punya software ini : www.dasarblog.blogspot.com
  1. Mozilla Firefox ( Downloads )www.dasarblog.blogspot.com
  2. Flash Decompiler Trillix ( Downloads )www.dasarblog.blogspot.com
  3. Adobe Flash CS3 Professional ( Downloads )www.dasarblog.blogspot.com
  4. Internet Download Manager ( Downloads )www.dasarblog.blogspot.com
  5. Cache Viewer ( Downloads )www.dasarblog.blogspot.com
  6. Fiddler ( Downloads ) + Net Framework ( Downloads )
langkah pengambilan file swf Original:www.dasarblog.blogspot.com
 www.dasarblog.blogspot.com
  1. kamu buka NS langsung menuju ke mission room setelah masuk ke mission hard working km langsung aja keluar
  2. lalu buka cache viewer di firefox bagian tool/alat > klik cache viewer
  3. akan muncul tampilan baru nah di bagian kotak putih panjang bernama search itu km tulis .swf
  4. km cari swf yg bernama mission_02
  5. setelah ketemu copy urlnya lalu downloads dengan menggunakan Internet Download Manager
  6. simpan mission_02.swf di tempat yang kamu inginkan.
 langkah mengconvert SWF to FLA:www.dasarblog.blogspot.com
https://lh3.googleusercontent.com/-zcvmclcspMA/Tg6ylKFYbaI/AAAAAAAABOM/nOKEqaDQ_XE/untitled1.JPG
  1. langkah awal kita edit mission_02
  2. buka Flash Decompiler Trillix kamu cari file mission_02 .swf yg sudah km save tadi di bagian kotak sebelah kiri
  3. lalu di double klik maka nanti mission_02.swf nya akan berpindah ke kotak sebelah kanan di bagian (my task (swf,exe))
  4. setelah itu klik convert di bagian atas dari trilix
  5. di bawah bagian menu convert itu ada kotak kecil panjang itu gunanya utk menaruh file yg sudah kamu convert,taruh aja terserah di mana aja file yg akan km convert
  6. klik fla version auto km pilih flash pro yg km punyai misalkan kamu punya flash pro 3 ya pilih flash pro 3 misalkan kamu punya flash pro 4 ya pilih flash pro 4 atau bisa juga pilih auto detect
  7. setelah km pilih lalu ke menu selanjutnya klik convert current tunggu sampai selesai
  8. nanti akan ada 3 file 1 file berformat fla, 2 file berformat flp, 3 file berformat as
  9. lalu menuju ke langkah PENGEDITTAN
langkah pengedittan SWF:www.dasarblog.blogspot.
comhttps://lh6.googleusercontent.com/-ELqIA5iLDtM/Tg6yUotFnxI/AAAAAAAABN8/GynA8yEt-p4/untitled2.JPG
  1. di sini kita akan meng edit mission_02.swf
  2. buka software adobe flash cs 3 atau 4 atau 5 tergantung yg km punyai apa
  3. buka folder file yg tadi sudah kamu convert td
  4. cari file mission_02 yg berformat .as
  5. km tarik aja file mission_02.as td ke adobe flash
  6. kita pindah ke adobe flash,sekarang kamu cari script yg kaya di bawah ini
 ryu_dialog_01 = [{"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_TEXT, "text":""}, {"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_TEXT, "text":""}, {"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_BATTLE, "enemies":[ninjasaga.data.EnemyData.getInstance().getByClass("Ene_01")]}];
ryu_dialog_02 = [{"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_TEXT, "text":""}, {"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_END, "fn":ninjasaga.Central.battle.startATB}];
ryu_dialog_03 = [{"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_TEXT, "text":""}, {"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_FINISH}];
 di rubah menjadi :www.dasarblog.blogspot.com
ryu_dialog_01 = [{"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_TEXT, "text":""}, {"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_TEXT, "text":""}, {"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_FINISH}];
ryu_dialog_02 = [{"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_TEXT, "text":""}, {"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_END, "fn":ninjasaga.Central.battle.startATB}];
ryu_dialog_03 = [{"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_TEXT, "text":""}, {"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_FINISH}];
sekilas memang hampir mirip coba perhatikan ryu_dialog_01 dan bandingkan dengan yang di atas.
klo kalian ahli atau sudah mengerti.. kalian bisa modif  Ene_01 (enemy menjadi apapun). tapi kalo tidak jangan di rubah.

  1. lalu km klik menu file di bagian atas flash pro 3,4,5 kalian file > save
  2. setelah itu lalu kita kembali lagi ke folder di mana file mission_2.swf yang sudah kamu convert td dan buka lagi
  3. terus tarik/masukkan file mission_2.fla ke dalam flash pro 3,4,5 kalian
  4. klik file > export > jangan di rename.
www.dasarblog.blogspot.com
.:. nah sekarang sudah jadi deh cheat buatan kita mission_2.swf nya (Instant mission)
untuk misi2 yang lain juga sama..tinggal kita cari swf misinya... lalu ubah seperti langkah di atas.
www.dasarblog.blogspot.com
Note : JANGAN LUPA SELALU PERHATIKAN TANDA DI BAWAH INI
" (TANDA PETIK)
www.dasarblog.blogspot.com
; (TITIK KOMA)www.dasarblog.blogspot.com
nullwww.dasarblog.blogspot.com
( (kurung buka)www.dasarblog.blogspot.com
) (kurung tutup)www.dasarblog.blogspot.com
[www.dasarblog.blogspot.com
]www.dasarblog.blogspot.com
:www.dasarblog.blogspot.com
KARENA APABILA KURANG SATU AJA DARI TANDA ITU CHEAT KALIAN TIDAK AKAN JADI ATAU EROR

2 comments:

  1. di flash q kok gk ada file>export nya

    ReplyDelete
  2. bang file as yang mana yg mau di edit ....yg di dlm file .fla apa yg di folder kita covert tadi ???
    soal'a ada dua file yang nama'a sama???

    ReplyDelete