Instant Mission Ujian Special Jounin Stage 1 | Ninja Saga

Pagi- pagi online, langsung ada yg chat "Gan, ada gak fiddlernya ujian jounin?"
kayanya agan kesulitan menggunakan Cheat Engine untuk menyelesaikan Ujian Special Jounin Stage 1? tidak usah khawatir gan. Kalian bisa menggunakan Instant Mission menggunakan Fiddler, simak baik-baik cara di bawah ini.


Caranya :

  1. Download dulu Fiddler
  2. Kemudian Install Fiddler
  3. Baru jalankan Fiddler
  4. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
  5. Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
  6. Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
  7. Masuk ke Ninja Saga
  8. Setelah itu bersihkan chace
  9. Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
Cara Menghapus chace :
https://lh3.googleusercontent.com/-0Y9MWFThU04/TgKq4wHJ1SI/AAAAAAAABKM/68upOS0QP2s/untitled.JPG
Downloads
Cara Penggunaan :
Masuk Ke Ujian Special Jounin > Ujian Stage1

Note : Pastikan Fiddler dalam keadaan ON > Clear Cache agar swf dapat bekerja.

Update Cheat :

0 comments

Post a Comment