Info Mission Stage Special Jounin

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgADpthJL0urrtjFtTXv7VhmqSiW8lwlpPC9bnttz2uTKwqukwM7z6ylAPtatGPke8d_GDo4NOcxK9f-5b2BBJ3FjUuecUPFvEmwEV9NbCQy7022ZyG211jTYkOYagA6VfvO3lnknVsFTo/ 
Hay gan, nih ada sedikit bocoran seputar misi-misi yang bakan agan jalanin Saat Ujian Jounin..
simak dan persiapkan Char Ninja saganya gan..



Stage 1 Chapter 1  -> 
Misi Intelijen.
-Stage 1 Chapter 2  -> 
Menyerang dengan Info "Genan": Baik dalam Genjutsu. juga memiliki dua boneka di sekelilingnya

Stage-2 Chapter 1  -> 
 Misi Sensor
-Stage 2 Chapter 2  -> 
Menyerang dengan Info "Akazosu": Saya bisa melihat tubuhnya dalam api, juga ia dapat menggunakan empat pisau! Serangan harus sangat kuat!

Stage-3 Chapter 1  ->
Belum diketahui
 -Stage-3 Chapter 2  -> 
Menyerang dengan Info "Sage Butterfly": Dia memiliki sayap kupu-kupu di punggungnya dan dia dapat menggunakan Wind Release! Nya ninjutsu mungkin membahayakan seluruh tim Anda, sadar!

Stage 4 Chapter 1  -> 
Misi Intelijen
-Stage 4 Chapter 2  -> 
Menyerang dengan Info "Kuken": Dia membawa pedang raksasa, dan Kenjutsu nya sangat baik! Aku nyaris tidak melihat gerakannya, karena dia terlalu cepat! Dia mungkin sekuat diriku, aku bisa menangkap kalau dia tidak lari.

Stage-5 Chapter 1  -> 
Belum diketahui
-Stage-5 Chapter 2  -> Menyerang dengan Info "Ninja Panda": Mereka berjuang untuk membuat dia terluka parah. Tapi itu merilis sebuah kekuatan yang lebih kuat dan berhasil lolos!

Stage 6 Chapter 1  -> 
Misi Sensor -> kekkai -> Tentang dengan "Mask Bull" Diyakini bahwa seseorang ingin melepaskan binatang ini keluar. Menurut mantan Kage, binatang ini tampak seperti banteng kecuali ia memiliki sepasang tanduk padat dan ekor yang latihan menjadi logam apapun! Tapi hanya para tetua tahu keberadaannya
-Stage 6 Chapter 2  -> Menyerang dengan "Kapten Of Force Yami" Dia dapat menghasilkan serangan Chakra besar dan Waktu-Ruang Ninjutsu. Dia mungkin orang yang ingin melepaskan binatang kami keluar. Siapa yang bisa dia akan? Bagaimana dia tahu tentang binatang itu ?
 Note : Semua Stage harus Selesai Sebelum 31/07/2011 untuk mendaptakan tensai Jounin
 

Update Cheat :

Comments