Cheat Ujian Special Jounin Stage 1

Hay kawan.. ternyata ujian Special Jounin sudah tiba.. dan banyak yang tanya sama gw, gan ada chetnya gak nih Ujian Special Jounin? okeh.. ada gan... yuk kita simak cheatnya..

Misi ini akan Kita Selesaikan Kurang dari 10 Detik....Yuk langsung bahas Cheat Untuk Stage 1


oke langsung aja gw praktekin nih...Open and load dulu Ninja Saga kalian..sesudah itu kalian bakal Nemu lambang Ujian Special Jounin
klik aja..nah liat nih Picnya
 https://lh3.googleusercontent.com/-GJgH89Nmb8c/TgH8Lx4CZRI/AAAAAAAABJE/EW5lK-znX7o/s576/1.JPG
(screennya tuh di atas Smuanya Ada 6 Stage).

klik start lalu tunggu sampe seperti ini.

(Misi- Stage 1).

minimize mozilla firefoxnya.

Nah disini kita akan berAksi
> sebelum berAksi kalian harus punya Aplikasi ini :  
-> Downloads Aplikasi Cheat
-> Downloads Mozilla Firefox
 
> Oke kalo sudah punya Open Aplikasi Cheat nya
> pilih procces to open > lalu pilih plugin-container.exe
> open
(ini dia penampakannya).

nah jika sudah open... langsung aja centang [√] Enable Speedhack
ubah valuenya menjadi ( 0.1 ) lalu Apply

(ini dia penampakannya).

Oke.. Kembali lagi Ke Ninja saga kalian dan Tinggal kerjakan misi, Dijamin Bakal selesai Kurang dari 10 Detik.


Note : ingat visual akan terasa lambat... karena memang itu yang di inginkan..
jadi kita bisa leluasa Tanpa melakukan 1 kesalahan..dan bisa menyelesaikan misi kurang dari 10 detik jangan di Exit sebelum Misinya Selesai.

Update Cheat :

0 comments

Post a Comment