Apa aja sih, yang bikin char ninja saga di banned ?


kali ini saya akan berbagi info nih seputar ninja saga...
Penasaran? Apa aja sih, yang bikin char ninja saga di banned ?
apa yang bikin char di banned? yuk langsung kita bahas supaya kita bisa lebih hati- hati.

Char kamu bisa di banned karena :
1. Kamu menaikkan level ninja saga terlalu cepat, kamu harus waspada
ketika menaikkan lvl ninja saga kamu antara lvl 40 sampai 60. Tentunya
jika kamu menggunakan exp hack atau cheat yang lain, kamu jangan terlalu
bernafsu paling ga, sehari cukup 2 sampai 3 lvl saja.

2. Kamu menggunakan cheat pada saat live pvp. Ya, kalau kamu menggunakan cheat
ini pada saat live pvp kemungkinan di bannednya 70%, coz kamu bisa
langsung di laporin ke Devs NS oleh lawan kamu saat di pvp.

3. Kamu menggunakan cheat saat clan battle.

4. Kamu memiliki gold di antara 9 sampai 12 digit. Rasanya itu mustahil bagi player NS memiliki gold sebanyak itu.

5. Ada yang bilang jika kamu membeli token di atas 5000, kemungkinan
kamu akan di banned. Tapi menurut saya itu tidak beralasan . Karena
pihak NS sendiri juga menyediakan stok pembelian token di atas 5000.

6. Kemudian ada yang berpendapat, bahwa char NS kamu di banned gara"
sering bergonta-ganti proxy. Menurut saya itu juga tidak beralasan,
karena buktinya sampai sekarang saya sering bergonta-ganti proxy untuk
mendapatkan token gratis dan aman" saja.

7. Kamu membeli Emblem secara ilegal. Sampai sekarang, saya belum pernah bertemu dengan penjual
token illegal (mungkin karena mereka mendapatkan token dengan cara
menggunakan proxy), tapi justru saya pernah menemui penjual Emblem
ilegal. Sebernarnya bukan saya langsung sih yang mengalami kejadiannya,
tapi teman saya. Teman saya pernah membeli Emblem dan 2000 token dengan
harga antara 125 sampai 150 ribu. Kemudian setelah beberapa saat akun
teman saya di disable oleh NS. Ingat, di DISABLE dan di banned itu beda.
Kalau di banned, kamu tinggal hapus char kamu dan buat char lagi. Tapi
kalau di DISABLE kamu harus membayar sejumlah uang ke pada NS agar akun
mu bisa di mainkan lagi.

Jadi kita harus ahli dalam mengakalinya, jika sudah ahli.. kita ajarkan ilmu yang kita tahu keteman- teman yang blm ahli...
Senangnya Berbagi...

1 comments:

  1. Gan Kolo level 30-40 naik ke jounin berapa level perhari nya Gan..

    TOLONG BANTUAN nya..

    ReplyDelete