Cara daftar PayPal tanpa Kartu Kredit Terbaru tutorial bergambar


Cara daftar PayPal tanpa Kartu Kredit -  Cara membuat akun paypal, paypal sign up, bikin akun paypal, paypal account sign up, cara daftar paypal untuk whaff banyak sekali pertanyaan tentang cara membuat akun paypal dan kali ini DB akan membagikan bagaimana cara untuk mendaftar PayPal tanpa Kartu Kredit kenapa tanpa Kartu Kredit? karena banyak diluarsana yang ingin usaha atau belanja online di facebook, steam, play store, amazon. Tapi ingin proses yang singkat tanpa menggunakan kartu kredit.

Sebelum mendaftar PayPal kalian harus memenuhi persyaratan umum sebagai berikut :
  1. Memiliki Email     : Email akan digunakan sebagai Username account dan alamat Rekening Paypal.
  2. Kartu kredit           : Bagian ini akan kita skip, dengan status "Unverified accountnya".
langkah pertama
buka website www.paypal.com > Klik Sign Up > pilih Get Started "Receive payments with PayPal".



langkah kedua
setelah kalian klik "Get Started", secara otomatis web akan menampilkan form "Enter an email address to sign up or login", > masukan "Email" yang valid pada form yang disediakan. > lalu klik "Next".


kemudian halaman akan menampilkan form form isian secara lengkap dan detail.

langkah ketiga
"Get started", isilah semua form yang tersedia dengan data yang valid sesuai dengan KTP atau SIM, setelah semua data terisi klik "Agree and Continue".


langkah keempat
"Business information", pada menu "Tell us about your business", pilih dan isi data selebihnya sesuai dengan kriteria kalian.


langkah kelima
"Account holder's information", disinilah letak kegunaan KTP, lengkapi dengan memilih "National ID", 


setelah selesai tinggal klik "Submit", maka akan muncul pemberitahuan agar kita melakukan Konfirmasi Email. > klik "Set Up Payment".



langkah keenam
lakukan proses validasi Emal dengan cara membuka email kita, maka akan ada inbox dari PayPal dengan subjek sebagai berikut "Welcome to PayPal! Activate your account now", > buka email tersebut lalu klik "Yes, this is my email address".


langkah ketujuh
setelah melakukan klik  "Yes, this is my email address", secara otomatis akan terbuka tab baru untuk validasi Email, dengan memasukan password.



setelah melakukan segara verifikasi, anda dapat melakukan transaksi maksimal $100, Paypal to Paypal ataupun transaksi PayPal To Bank Local, Bank Locak disini maksudnya adalah bank- bank yang ada di region Indonesia.


Keterangan : 
  1. My Account : menampilkan data dan history transaksi
  2. Send Payment : untuk melakukan transaksi baik itu transaksi PayPal to PayPal, sedangkan untuk transaksi Paypal To Local Bank kalian bisa klik "My Accout > withdraw".

jika hasil tidak sesuai dengan tutorial ini beritahu DB via comment. Dan jika kamu merasa tutorial ini bermanfaat, bantu DB untuk membagikan tutorial ini.

Sekarang DB dilengkapi dengan fasilitas download untuk semua tutorial, untuk mendownload tutorial ini tinggal klik gambar download.

Tutorial PDF - Cara daftar PayPal tanpa Credit Card

    Comments